Cara Hard Reset Advan S3D Dengan Mudah

Cara Hard Reset Advan S3D Dengan Mudah - Advan S3D adalah salah satu smartphone android yang sudah sangat lama sekali di rilis tetapi masih ada saja penggunanya hingga saat ini. Smartphone pintar ini di produksi oleh Cina dengan nama ponsel Advan Vandroid S3D di targetkan untuk kelah low-end. Tapi siapa sangka, bahwa peminat dan penggunanya hingga saat ini sudah sampai jutaan pengguna di seluruh wilayah Indonesia.

Hal tersebut tentu saja perlu kita pikirkan, bahwa dari sekian banyak pengguna ponsel tersebut tentu saja ada yang mengalami permasalahan diantaranya adalah Advan S3D Lupa Pola dan lain sebagainya. Oleh sebab itu disini saya akan membantu bagi anda yang tidak mengetahui bagaimana cara factory reset advan vandroid s3d tanpa pc hanya melalui menu recovery saja.

Cara Hard Reset Advan S3D

Kejadian seperti ini tentu saja banyak sekali yang mengalaminya, bukan hanya anda saja melainkan pengguna lain juga mengalami hal serupa. Sebenarnya Hard Reset Advan S3D ini hanya dapat kita lakukan jika keadaan ponsel tersebut benar-benar bermasalah sepertu lupa pola, pin, pattern, password dan lain sebagainya.

Namun, anda juga bisa melakukannya dengan tanpa alasan diatas yang artinya dengan alasan lain seperti ponsel sudah sangat lemot atau ingin di perbaruhi. Perlu di ingat bahwa melakukan Reset Advan S3D dapat menyebabkan kehilangan seluruh data di memory internal seperti musik, video, foto, aplikasi dan lain sebagainya.
Lihat Juga : Cara Hard Reset Lenovo A1000 Hanya 10 Menit
Jadi saya mengingkatkan dapat menyarankan sebelum Cara Reset Advan S3D ini saya sampaikan maka sebaiknya anda melakukan backup data terlebih dahulu selagi masih bisa. Berikut dibawah ini adalah tutorial yang dapat kalian ikuti dengan mudah dan sederhana.

Cara Hard Reset Advan S3D Dengan Mudah


  1. Pastikan daya baterai setidaknya diatas 50% untuk menghindari kegagalan
  2. Matikan ponsel (cabut baterai lalu pasang kembali)
  3. Setelah benar - benar sudah mati/off maka silahkan tekan dan tahan tombol Volume (-) dan Power secara bersamaan sampai logo muncul
  4. Setelah itu kalian akan dibawa masuk ke Menu Recovery atau Pemulihan
  5. Di dalam menu tersebut, silahkan pilih Wipe Data / Factory Reset untuk dapat memilihnya maka anda harus menggunakan tombol Volume (+) untuk keatas, Volume (-) untuk kebawah dan Power untuk tombol OK.
  6. Kemudian pilih Delete All User Data
  7. Tunggu beberapa saat saja sampai proses selesai
  8. Setelah selesai maka pilih Reboot Now
  9. Dan Tunggu kembali saat loading boot selesai (memang butuh waktu lama, jadi harap bersabar)
  10. Selesai
Demikian artikel yang dapat saya bagikan kepada kalian semuanya tentang Cara Factory Reset Advan S3D dengan sangat mudah dan sederhana tanpa pc. Semoga dari ulasan ini dapat membantu dan memberikan banyak manfaat bagi kalian semuanya, terima kasih.

Tutorial cara hard reset advan s3d dengan mudah untuk membantu mengatasi lupa pola, pin, pattern, password dan lainnya.Cara Hard Reset Advan S3D Dengan Mudah Rating: 5 Diposkan Oleh:

0 komentar:

Post a Comment