Cara Masuk Grup Whatsapp Tanpa Admin 100% Work

Cara Masuk Grup Whatsapp Tanpa Admin 100% Work - Aplikasi chatting yang sering kita sebut dengan singkatan wa ini banyak sekali penggunanya diseluruh penjuru dunia. Dahulunya sebelum munculnya aplikasi whatsapp, pengguna android menggunakan aplikasi chatting BBM dan Messenger dari facebook.

Tetapi saat ini banyak yang beralih ke wa dikarenakan banyak alasan terutama soal performa dan fitur yang dihadirkan. Tidak seperti aplikasi lainnya yang memiliki iklan, pada whatsapp sama sekali tidak ada iklan yang tentunya tidak akan membuat penggunanya terganggu karena tidak adanya iklan yang muncul dan mengejutkan pengguna.

Cara Masuk Grup Whatsapp Tanpa Admin

Nah pada pembahasan kali ini saya akan memberikan tutorial kepada kalian semua Cara Masuk Grup WA Tanpa Diketahui Oleh Admin. Sebenarnya ini adalah cara yang paling mudah dan salah satu trik lama bagi para pengguna whatsapp, tetapi banyak sekali yang tidak mengetahuinya seperti anda.

Pada ummumnya anggota grup biasa pada whatsapp seperti kalian tidak dapat mengundang teman untuk masuk kedalam grup tersebut. Lalu bagaimana cara masuk grup whatsapp tanpa diundang ? marilah kita cari tau seperti apa triknya, dan berikut dibawah ini.

Cara Masuk Grup Whatsapp Tanpa Admin

1. Update Aplikasi Ke Versi Terbaru

Jika anda menggunakan wa dengan versi yang jauh lebih lama maka tentu saja tidak ada fitur terbaru yang dapat kalian nikmati. Seperti yang telah kita ketahui bahwa setiap pengembang aplikasi tentu saja akan menambahkan dan memperbaiki beberapa fitur, jadi cobalah anda perbaruhi terlebih dahulu. Fitur pada versi terbaru ini seperti halnya memberbaiki bug dan minor yang ada termasuk dengan invite link pada grup whatsapp tersebut.

2. Mengirimkan Link Undangan ke Teman

Untuk dapat mengundang teman sebagai anggota baru maka anda harus mengirimkan sebuah link invite ke mereka. Caranya adalah anda harus mengirimkan link tersebut dan untuk lebih jelasnya dibawah ini.
  • Buka aplikasi whatsappnya dan jalankan di hp android atau iOS anda.
  • Setelah itu anda pilih Grup yang mau di buat link invite untuk mengundang teman ke grup.
  • Selanjutnya pilih Grup Info – Add Participant atau Tambah peserta
  • Kemudian pilih juga Invite to group via link atau Undang ke grup via tautan.
  • Setelah hal tersebut dilakukan, maka WhatsApp akan secara otomatis membuat link guna dapat mengundang teman anda ke grup,
  • Selanjutnya pilih salin tautan, kemudian bagikan tautan lewati WA, atau BBM atau email, atau sosial media seperti halnya Twitter, Facebook, Google Plus dan lain sebagainya.

3. Menerima Undangan Gabung Grup Whatsapp

Cara masuk grup wa tanpa undangan admin yang selanjutnya adalah sesudah mereka menerima invite link yang telah dikirimkan dari anda maka harus menerima untuk dapat bergabung. Silahkan suruh mereka untuk mengklik link tautan tersebut yang akan membuat mereka masuk kedalam grup itu sendiri.

Nah berikut diatas adalah artikel yang dapat saya bagikan untuk kalian semuanya mengenai Cara Masuk Grup Whatsapp Tanpa Admin 100% Work semoga dapat memberikan banyak manfaat dan membantu bagi anda semua, terima kasih.

Tidak tau bagaimana cara masuk grup whatsapp tanpa admin ? silahkan baca lebih lanjut untuk mengetahuinya.Cara Masuk Grup Whatsapp Tanpa Admin 100% Work Rating: 5 Diposkan Oleh:

0 komentar:

Post a Comment