Cara Root Lenovo A7700 Tanpa PC (Tested)

Cara Root Lenovo A7700 Tanpa PC - Sudah lama ponsel smartphone android lenovo a7700 telah dirilis dan banyak sekali peminat serta pengguna di seluruh wilayah Indonesia. Nah banyaknya permintaan pengguna yang ingin mengetahui bagaimana cara root dan pasang twrp pada lenovo a7700 tersebut, akhirnya saya akan menulis artikel tentang ini.

Melakukan rooting pada smartphone android tentu saja memiliki keuntungan tersendiri diantaranya adalah kita bisa mendapatkan akses penuh dari ponsel tersebut. Sehingga kita bisa mengubah seluruhnya dengan lebih leluasa dan mudah, seperti dapat menginstall sebuah Custom ROM maupun lainnya.

Cara Root Lenovo A7700 Tanpa PC

Selain itu juga anda bisa menghapus beberapa aplikasi sistem yang tidak digunakan sehingga kapasitas memory ram akan lebih terbuka dan tidak lemot. Selain keuntungan yang kita dapat, dibalik itu semua tentu saja memiliki resiko seperti jika terjadi kesalahan saat proses rooting maka ponsel android anda akan menjadi bootloop (stuck dilogo).

Namun, anda tidak perlu mengkhawatirkan hal tersebut, karena jika mengikuti tutorial dari saya dengan baik dan benar maka resiko tersebut tidak akan terjadi. Namun, bukan hanya itu saja, anda juga dapat kehilangan garansi resmi yang tidak dapat di klaim jika ponsel tersebut sudah di root.
Lihat : Download Whatsapp MOD Transparan APK Terbaru 2018
Jadi perlu di ingatkan kembali, jika anda melakukan Root Lenovo A7700 maka sebaiknya pikirkanlah lagi, supaya nantinya tidak menyesal di kemudian hari. Baiklah, mari kita mulai saja tutorial dibawah ini, mungkin anda sudah tidak sabar lagi menunggu, karena terlalu banyak cerita.

Cara Root Lenovo A7700 Tanpa PC

  • Silahkan download aplikasi Kingroot Apk dengan mengklik tautan tersebut
  • Setelah selesai mendownload, harap dipastikan setelan "Unkown Source" sudah tercentang pada pengaturan
  • Install aplikasi kingroot yang sudah selesai di download
  • Buka dan jalankan aplikasi tersebut, lalu akan muncul "One Click Root" dan silahkan pilih
Cara Root Lenovo A7700 Tanpa PC
  • Tunggulah beberapa menit saja sampai proses rooting tersebut selesai
  • Setelah selesai dan berhasil maka ponsel anda akan secara otomatis restart sendiri (biarkan saja).
  • Selesai
Demikian artikel tentang panduan Cara Root Lenovo A7700 Tanpa PC yang dapat saya bagikan saat ini, semoga dapat membantu dan memberikan banyak manfaat bagi anda semua, terima kasih.

Panduan tutorial cara root lenovo a7700 tanpa pc tested 100% berhasil dengan sangat mudah dan sederhana.Cara Root Lenovo A7700 Tanpa PC (Tested) Rating: 5 Diposkan Oleh:

0 komentar:

Post a Comment